1. a. Terdapat kebijakan standar pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
2. b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan
# Link Drive Dokumen Pendukung
3. c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
4. d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP
# Link Drive Dokumen Pendukung
1. a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
# Link Drive Dokumen Pendukung
2. b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
# Link Drive Dokumen Pendukung
3. c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
# Link Drive Dokumen Pendukung
4. d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
# Link Drive Dokumen Pendukung
5. e. Terdapat inovasi pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
1. a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
# Link Drive Dokumen Pendukung
2. b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
3. c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi
# Link Drive Dokumen Pendukung
1. a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
2. b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
# Link Drive Dokumen Pendukung
3. c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat
# Link Drive Dokumen Pendukung
1. a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
# Link Drive Dokumen Pendukung
2. b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
# Link Drive Dokumen Pendukung
3. c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
# Link Drive Dokumen Pendukung